3 Pesan Syaikh Suriah untuk Bangsa Indonesia - Berita Bumi Suriah
Headlines News :

.

Memuat...
Home » » 3 Pesan Syaikh Suriah untuk Bangsa Indonesia

3 Pesan Syaikh Suriah untuk Bangsa Indonesia

Menyingkap Tipudaya Anti Islam, Menegakkan Al Haq Minggu, 27 Oktober 2013 | 08.01

Di mata Syaikh Fida Majdzub maupun kakeknya, Syaikh Majdzub Indonesia bukanlah negara asing. Sang kakek sakingkesengsem dengan Indonesia, pernah menulis buku berjudul “Indonesia Al-Khadraa’” (Indonesia yang Hijau). Sementara Syaikh Fida Majdzub sendiri pernah ke Jakarta menghadiri sebuah seminar tentang Al-Qur’an. Di Darul Ulum India pimpinan Hasan Ali An-Nadawi, ia pernah menimba ilmu hadits bersama beberapa orang mahasiswa dari Indonesia.
Maka, demi mengetahui kehadiran relawan asal Indonesia dari HASI (Hilal Ahmar Society Indonesia) dan Syam Organizer, tokoh itu merelakan waktunya untuk menemui mereka. Dalam pertemuan yang penuh dengan suasana hangat tersebut, Syaikh Fida Majdzub menyampaikan beberapa pesan untuk rakyat Indonesia. Berikut pesan-pesan beliau, sebagaimana kiblat.net terima dari relawan HASI:
Pertama, Fahmu Qadhiyyatus Syam Bishidqin Wa haqqin(Memahami realitas sesungguhnya di Syam dengan jujur dan benar)
Konflik yang ada di Syam ini bukan didasari oleh perang etnis dan suku, bukan pula didasari konflik politik antara partai pemenang yang berkuasa dengan partai lain yang beroposisi. Tetapi konflik yang terjadi di sini adalah konflik antara kebenaran dengan kebatilan.
Kekuatan koalisi Syiah yang terdiri dari Iran, Hizbullata (plesetan Hizbullah—Red) Lebanon dan rezim Nushairiyah berkumpul menjadi satu untuk menghapus Islam di negeri ini. Perang yang didasari oleh dendam lama Persia terhadap Islam dan Arab pada umumnya. Dendam kepada Abu Bakar, Umar dan sahabat lainnya bahkan Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam sendiri yang dibungkus dengan slogan cinta kepada Ahlu bait karena Ali dan Husain Radhiyallahu Anhuma menikahi wanita Persia.
Di sisi lain mereka juga didukung kekuatan Israel dan sekutu Romawi (Salibis) karena mereka sadar bahwa kebangkitan Islam di Syam adalah ancaman bagi mereka.
Tujuan kami saudaraku adalah menegakkan Al-haq dan mengembalikan keadilan dan Syariat di muka bumi.
Kedua, Yakhusshu Ahlas Syaami Biddu’aa`i (fokus mendoakan kaum Muslimin di Syam)
Doa sangat penting bagi kami, Anda sendiri tahu bahwa doa dalam hadits Nabi dapat mendahului takdir (dapat mengubah takdir sesuai dengan kehendak Allah) apalagi doa mukmin yang jauh di sana yang tidak pernah kami ketahui. “Du’aaul Mukmin Bizhahril Ghaibi Mustajaab.” Doa seorang Mukmin untuk saudaranya yang tidak ada di hadapannya, adalah mustajab.
Ketiga, Taqdiimul ‘Auni biqadri mas tathaa’a (memberikan bantuan dan dukungan semampunya).
Setidaknya keberadaan kalian saudaraku di sini yang mewakili kaum muslimin di Indonesia adalah kebahagian tersendiri bagi kami, mengangkat moril Muslimin Syam, karena ternyata di ujung bumi sana masih ada saudara-saudara kita yang masih peduli dan membantu kami. Terima kasih dan semoga Allah membalas dengan kebaikan atas meteri dan dukungan lain yang kalian berikan.
Dalam kesempatan tersebut beliau juga mengucapkan rasa salut atas keberanian relawan HASI yang merangsek masuk ke Latakia, sekaligus berpesan agar ekstra hati-hati kerena Latakia  merupakan daerah yang paling genting dan berbahaya dari seluruh daerah lainnya di Suriah. Daerah ini selalu dalam pengawasan ketat rezim Asad dan karena di dalamnya juga terdapat pusat pemukiman Nushairiyah, sekaligus tempat leluhur rezim Asad. (kiblat.net)


Artikel Terkait:

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Get this widget

LIPUTAN DAKWAH

More on this category »

FIKRAH ISLAM

More on this category »

HOT NEWS

More on this category »

KONSPIRASI

More on this category »

PROFIL PEJUANG ISLAM

More on this category »

Paling Banyak Dikunjungi

Paling Populer

Anda Pengunjung ke

Translate